Selamat Datang di Blog Support Big Data Internasional Group Indonesia Network

VISI & Misi

Visi

Mengumpulkan sejumlah besar data nyata untuk meningkatkan lingkungan hidup manusia dan pengalaman konsumen

Misi
Memaksimalkan platform dan keuntungan pengguna dengan cara memaksimalkan nilai dari data yang dikumpulkan dengan integrasi tingkat kecerdasan yang tinggi


 Mr. Miller Daniel Brooklyn
Chief Executive Officer
  • Gelar Master dalam bisnis dan keuangan di Stockholm University.
  • Pengalaman lebih dari 20 tahun dalam e-commerce dan industri pengembangan jaringan.
  • Chief Operating Office di Asseco Poland Group selama lebih dari 10 tahun.
  • Berpengalaman dalam memimpin, dalam hubungannya dengan para dewan komisaris, pengembangan strategi perusahaan, memimpin dan mengawasi implementasi rencana perusahaan jangka panjang dan pendek sesuai dengan strateginya.
  • Untuk berkomunikasi secara efektif dengan para pemegang saham, pegawai, otoritas pemerintahan, stakeholder lainnya dan publik.


 Mr. Alan Wilkinson
Deputy Chief Executive Officer
  • Gelar master dari University of Chicago Booth School of Business.
  • Gelar Sarjana ilmu manajemen dari Massachusetts Institute of Technology, AS.
  • Telah berpengalaman secara signifikan selama lebih dari 18 tahun dalam menjadi dewan direksi dari perusahaan-perusahaan besar.
  • Menjabat sebagai senior management dalam Primatics Financial (AS), eFront, S.A (Perancis) dan TransCentra Inc. (AS).


Mr. Alex Ong
Chief Operations Officer
  • Gelar Master dari University of Southern Queensland.
  • Executive Vice President dan General Manager dari OneNet Communications.
  • Berpengalaman dalam strategi perencanaan dan eksekusi, manajemen korporasi, pengembangan produk, penyebaran teknologi, dan operasi pelanggan dan jaringan selama 17 tahun.
  • Penggemar olahraga luar ruangan dan unggul dalam Manajemen Kinerja Perusahaan.

 

 

TAHAP PERTAMA

Mempromosikan mata uang digital yang bernilai dan sistem poin yang berguna bagi para anggota. Melalui pengembangan dari strategi pemasaran personal untuk menangkap aliran uang ke dalam pasar sebagai tim, selain memposisikan diri anda sebagai pengusaha dan konsumen. Proses ini akan menghasilkan arus data besar dan mengumpulkan Big Data secara bersamaan.

TAHAP KEDUA

BDIG akan mengembangkan aplikasinya yang canggih yang didesain sesuai dengan kebutuhan pasar, untuk mengumpulkan data yang spesifik menggunakan konsep dari menghubungkan kehidupan dengan internet melalui aplikasi. Idenya adalah untuk memanfaatkan sumber daya yang luas dan tersedia bagi BDIG untuk meningkatkan database. BDIG akan menangkap rangkaian data kompleks dan mengembangkan aplikasi yang inovatif berdasarkan analisis dari data tersebut sebagai penyelesaian melalui pengerjaan dari Strategi Blue Ocean. Kemudian akan dilakukan pendekatan untuk entitas nyata yang terkemuka seperti makanan dan minuman, hiburan, perjalanan dan wisata, dalam membentuk koneksi bisnis Online-to-Offline (O2O) yang kuat. Idenya adalah untuk menarik pelanggan yang potensial dari saluran online ke toko fisik dalam pengaturan one-stop platform BDIG.

TAHAP KETIGA

Menggunakan kedua tahap sebelumnya untuk membangun benteng dasar, untuk menciptakan serangkaian big data yang besar dan untuk menyebarkan perkembangan nilai dari big data tersebut menjadi emas. BDIG didukung oleh filosofi yang kuat dan keuntungan dari analisis Big Data dapat mempercepat pertumbuhan untuk menjadi salah satu pemimpin dalam era yang baru.




TUNGGU APALAGI...!!

SPONSOR ANDA : MILYADERSUKSES
HP/WA : 0823-4295-5415
USSER : MILYADERSUKSES

KAMI MENAWARKAN PROMO HANYA 30 PENDAFTAR YANG BERUNTUNG.
II II II
II II II
II II II
V V V

=======> KLIK DISNI <=====

1 comment:

  1. The best video poker site and casino games - Videodl.cc
    Pokerstars.com is the youtube converter best website for poker games with no bonus There are many good games on the Pokerstars website,

    ReplyDelete